FAX SERVER Bag 3 Contoh Fax Server (Tulisan Softskill -10_semester 4)


FAX SERVER Bag 3
Contoh Fax Server
(Tulisan Softskill -10_semester 4)

A. Contoh Fax Serfer.

(Alteon fax server)
Nama:
Alteon Co Teknologi International, Ltd
Integrasi dengan produk Microsoft:
Untuk Ukuran:
20PC atas
Pendahuluan:
Teknologi Alteon ─ fax server (Fax Server)

Fax mesin dalam peralatan otomatisasi kantor telah menjadi kebutuhan yang amat penting, tetapi dengan kinerja pertumbuhan perusahaan yang terus mengalami peningkatan,. Sistem fax tradisional yang dipakai dirasa tidak mampu memenuhi keperluan perusahaan. Seperti data fax yang mudah hilang, kesulitan dalam manajemen, kepercayaan diri rendah, sdan relatif banyak memberikan kendala dalam kegiatan operasional perusahaan.
Sementara itu, mesin fax tradisional tidak dapat diintegrasikan dengan sistem informasi lainnya, dan tidak menggunakan sumber informasi terbaik dalam memenuhi otomatisasi kantor yang sesungguhnya. Alteon fax server teknologi tidak hanya akan menyelesaikan permasalahan di atas, yang tidak dapat dilakukan dengan layanan dan kinerja dari faks tradisional.
Alteon fax server teknologi dikatakan lebih baik karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh faks tradisional, seperti :

1. Enterprise Integrasi.
Integrasi server perusahaan faks ada dalam berbagai server, seperti Windows NT Server, Microsoft SQL Server, Microsoft Exchange Server, Microsoft Small Business Server, dll, untuk server faks benar kelas enterprise.

2. Mudah digunakan.
Digunakan secara antarmuka, pengoperasian mudah dilakukan, dan lain-lain.

3. Klasisifikasi.
Termasuk perangkat lunak Windows, sehingga dapat menggunakan editor teks atau langsung ke fax keluar.

4. Keamanan.
Kotak surat Fax pribadi secara otomatis didistribusikan untuk meningkatkan kerahasiaan dokumen.

5. Penghematan tenaga.
Tidak ada tenaga kerja yang ditugaskan untuk menerima fax, sistem ini memiliki fungsi distribusi otomatis.

6. Hemat biaya.
Tidak perlu mencetak semua dokumen faks, dan dapat sangat mengurangi jumlah kertas faks. Sehingga sedikit atau banyak mampu mangurangi pengeluaran perusahaan.

7. Hemat waktu.
Tidak perlu mengantri ketika mengirim atau menerima file.

8. Tetap menjaga dokumen lama faks.
Semua dokumen yang dikirim atau diterima dapat disimpan dalam komputer, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pada jangka panjang. Tidak seperti faks tradisional yang dengan mudah dapat hilang setelah penyimpanan.

9. Mengurangi biaya pengeluaran.
Pengiriman dan penerimaan faks melalui Internet, sehingga hanya membayar biaya telepon perusahaan lokal. Selain itu, tidak memerlukan banyak tenaga kerja untuk mendistribusikan data biaya transfer di fax.

10. Kualitas tinggi.
Penggunaan kartu profesional yang berdedikasi faks telekomunikasi suara untuk menyediakan layanan suara fax, daripada menggunakan modem (Modem) ke sistem faks ke stabil tepat, dan masukan lebih untuk meningkatkan kualitas penyebaran.

11. Sistem Arsitektur.
Struktur kotak fax Pribadi dalam transmisi Intelligent yang memiliki struktur dokumen Otomatis fax kembali dan beberapa struktur arsitektur fax Enterprise, fax arsitektur jaringan.

12. Sistem fitur.
benar-benar dapat menyediakan layanan yang komprehensif untuk fungsionalitas faks Alteon fax server dengan lebih kuat.

13. Kotak surat fax pribadi.
Pengoprasian melalui biaya tetap transmisi faks masuk, dan secara otomatis dikirim ke kotak surat pribadi untuk penyimpanan, pada dokumen rahasia dan memberikan efek perlindungan yang terbaik, sehingga tidak perlu khawatir akan hilang dokumen fax penting.

14. Intelligent Transfer file (Fax Intelligent Routing).
Alteon menyediakan server terpusat untuk mengirim faks. Server akan secara otomatis sesuai dengan tingkat urutan atau jenis file untuk menentukan urutan pengiriman melalui faks dan dapat memilih untuk mengirim periode diskon. Jika kesalahan transmisi, server berulang kali mentransfer file secara otomatis, tanpa kerja keras intensif terus menunggu untuk sebuah mesin faks.
Otomatis faks kembali (Fax on Demand) Pelanggan hanya dial ke dalam sistem untuk mendapatkan salinan dari kode file. Sistem akan segera memperoleh salinan file seperti katalog, program, dan informasi teknis dari berbagai bentuk dan dokumen lainnya. Dan juga secara otomatis akan kembali ke pemanggil tanpa perlu transmisi manual. Semua itu demi peningkatkan tingkat pelayanan yang lebih efektif.

15. Fax Multiple (Broadcast Fax).
Pengguna juga dapat melakukan pengiriman file, selama pengguna workstation dikonfigurasi sendiri semua informasi penerima. Sistem juga dapat mengirimkan file tersebut, sangat meningkatkan efisiensi, dan secara efektif dapat mengontrol ketepatan waktu dokumen perubahan di masa lalu, limbah tenaga kerja dan kertas.

16. Enterprise jaringan fax (Intranet Fax)
Umum pemilik bisnis sering kali sulit untuk mengendalikan biaya fax yang mengganggu, bahwa untuk masalah seperti pemilik usaha dapat ditemukan. Karena server Alteon fax dapat dikirim ke komputer melalui jaringan perusahaan mesin fax remote. Jika multinasional, perusahaan hanya membayar biaya telepon lokal, sangat mengurangi pengeluaran faks internasional yang mahal.Signifikansi dan nilai pelanggan:

Besar fax Rendah tingkat kegagalan Mudah untuk menganalisis manajemen dan penggunaan Biaya Perbandingan Fungsional. Untuk meningkatkan daya saing, mengurangi biaya dan memenuhi puasa dan perubahan kebutuhan pasar, perusahaan telah menerapkan otomatisasi kantor, termasuk sistem faks telah menjadi bagian terpenting. Namun, mesin fax tradisional dan tidak dapat diintegrasikan dengan sistem informasi lainnya, tetapi tidak menggunakan sumber informasi terbaik dan memenuhi otomatisasi kantor yang sesungguhnya. Alteon fax server teknologi tidak hanya akan menyelesaikan permasalahan di atas, tidak dapat melakukan dengan layanan faks tradisional, kinerja instan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s